Copyright © Yeah Dimar!
Design by Dzignine
Friday 28 December 2012

Blind Morning (LoL)

Pagi.
Terlalu pagi buat gue nulis tulisan ini, belum bisa tidur, kalau kata orang-orang 'Insomnia'. Sepertinya efek tadi  tidur siang dan bangun pada petang, nampaknya tidur berlama-lama pun tidak baik. Oke, pindah topik tadi sehabis magrib gue beres-beres rumah, maklum baru pindahan rumah jadi menyortir barang-barang lama yang sudah tidak dipakai agar rumah bisa rapi.

Satu hal yang selalu membuat gue heran, ketika gue beres-beres rumah banyak banget barang-barang yang dulu dicari tapi malah enggak ketemu dan sekarang muncul tanpa diundang. Hm, sejenak gue berfikir pindah rumah itu kaya pindah hati dari orang yang sudah kita sayangi sejak lama tapi mengecewakan kita dan mungkin perlu waktu yang cukup lama untuk mencari-cari arti cinta dan siapakah cinta yang sebenarnya sampai sampai kita jenuh dan berfikir menyudahinya begitu saja hingga tiba pada saatnya seseorang yang tidak lagi kita harapkan itu pun datang dengan sendirinya.

It's complicated, yup exactly but it's life. Love is a game, just follow that game and you'll found a happiness (maybe). Waduh gawat, kenapa jadi mellow begini? haha

Gue pengen banget deh bisa jadi penulis beneran, kaya Raditya dika, Bena Kribo, Windy Ariestanty dan penulis-penulis muda hebat yang lain. Hmm, tapi setelah gue menginstropeksi diri gue untuk menjadi penulis hasilnya adalah gue masih belum siap karena sampai sekarang pun gue masih belum bisa rutin untuk nulis. Tapi gue akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hal yang gue inginkan.

Sudah dulu deh tulisan gue di pagi BUTA ini, absurd emang tapi semoga menghibur :)
makasih loh udah baca :)
See ya next time

0 comments:

Post a Comment