Copyright © Yeah Dimar!
Design by Dzignine
Wednesday 26 December 2012

Miau miau

Selamat malam,

Malam ini gue pengen cerita tentang kejadian yang terjadi di hari ini. Oke, tulisan gue kali ini adalah komitmen gue untuk berusaha nulis rutin di blog gue ini. Walaupun gue yakin pasti kesana-sana nya suka gak ke kontrol buat nulis lagi -_-

Gue mau ngenalin kucing gue, namanya Monica atau biasa dipanggil Momon. Kucing gue ini berasal dari ras Anggora , ini dia potonya.

Monica

Monica
Lucu kan? Tergantung sih lo suka kucing berbulu atau enggak, dan tergantung juga lo suka kucing ras apa. Monica masih bayi, umurnya baru 4 bulan dia kucing betina. Setiap hari kerjaannya cuma makan, main, minum (yaiyalah masa ngebajak sawah -_-) 

Udah dulu deh tulisan gue hari ini, gue harap semoga Monica bisa tumbuh dewasa dan bisa menemukan pasangannya yang setia (kucing kan jarang ada yang setia -_-) dan kita semua termasuk yang baca tulisan ini diberi kesehatan dan keselamatan di dunia dan akhirat.

Makasih loh udah mau baca tulisan gue :)

See ya later :)

0 comments:

Post a Comment