Copyright © Yeah Dimar!
Design by Dzignine
Saturday 21 January 2012

Ini dia si jali jali

  Hari ini Sabtu (21/1/2012) tanggal yang agak bagus tuh untuk jadian 21112. But, who's care ? Seberapa pun lu memiliki tanggal yang bagus untuk jadian, hubungan dengan pacar tidak akan bagus jika sikap diantara pasangan tersebut ada yang tidak menerima satu sama lain. Dan ini gue sudah mengalaminya. Diri gue yang sekarang masih dalam proses belajar menjadi orang yang lebih baik :)

   Pada tulisan kali ini gue akan bercerita tentang hal-hal yang sudah gue lakukan pada hari ini. Hal yang pertama gue lakukan adalah gue bangun sekitar jam 5.30 am dengan kepala pusing lalu bergegas agar segera melakukan shalat shubuh, gue melakukannya sangat santai tapi agak terburu-buru juga. Nah loh ? bingung ? sama -_- ahaha Hari ini gue ada jadwal rekaman tugas drama Bahasa Indonesia bareng teman-teman dari kelompok gue yaitu Zaidi, Ferry, Rangga, Melynda, Ilul, Fitriyana wp, Fidel, Rachmita. Rekaman yang begitu memakan waktu dan ngejar target karena rekaman baru dimulai sekitar pkl. 8.00am dan berakhir pada pukul 10.30 am. Selama proses rekaman itu lebih banyak main-mainnya daripada serius, but that's good moment guys ! tinggal proses pengeditan nih dan bahan harus di kirim paling lambat hari senin. Ganbatte !!!

    Selain itu gue ada jadwal rapat edufair bareng alumni dan kawan-kawan Panitia Satelite13th lainnya, tapi gue harus cepat pulang karena gue janji ke orangtua gue agar engga lama di sekolah . Maafin gue ya kawan-kawan .

    Setelah tiba di rumah gue beristirahat sejenak. Ketika itu juga gue baru teringat harus mengumpulkan foto ke senior Paskib gue yang ada di SMP. Foto itu penting untuk ditempelkan di piagam penghargaan, ujar senior gue. Yah, jadilah gue semakin lama berada di SMP gue, melihat adik-adik kelas yang sedang berlatih rasanya ingin kembali ke masa lalu hehehe banyak banget kenangan gue di Paskib SMP. Dari mulai belajar jadi pemimpin, kenal sama banyak orang, jadi juara, bahkan sampai gue bisa mendapatkan cinta dari seorang wanita yang baik hati yaitu Mantan gue :D mangkannya gue ngerasa berhutang budi banget, mungkin gue engga sering banget datang setiap mereka latihan. Tapi ketika mereka membutuhkan jasa gue, gue siap membantu :)

 Terimakasih Ya ALLAH atas semua nikmat mu hari ini.

0 comments:

Post a Comment