Copyright © Yeah Dimar!
Design by Dzignine
Friday 20 January 2012

Berasa muter

  Hari ini adalah hari Jumat (20/1/12). Menurut gue hari ini adalah hari yang kurang mnyenangkan, karena hari ini gue hanya berdiam diri di rumah karena kondisi badan yang kurang sehat -_- . Banyak banget hal penting yang gue tinggalin pada hari ini dimulai dari ada ulangan matematika di sekolah, praktek jaringan LAN, rapat OSIS dan lain-lain.

   Kepala ini berasa muter-muter. Mata berasa panas, kalau "panas dalam" biasanya terjadi pada bagian tubuh tapi entah mengapa gue merasa gue "panas dalam" kali ini terjadi di bagian mata gue. Badan gue berasa panas, mungkin kalau ada telor di ceplokin ke badan gue udah jadi telor ceplok kali. Batuk yang datang bertubi-tubi bagaikan serangan ketika seseorang sedang jatuh cinta. Oke, gue anggap itu lebay hahaha 

    Sedikit cerita, kerjaan gue di rumah hanyalah tidur dan baru beraktivitas ketika gue menulis curhatan ini. Gue memilih beristirahat di rumah ketimbang gue masuk sekolah. Karena apa? Bagi gue kesehatan itu penting, kalau kita terlalu memforsir tenaga kita ketika kita sakit pasti kedepannya akan lebih parah. Dari sini gue mengerti akan mahalnya sebuah kesehatan. 

Ingat, jagalah kesehatan! Jangan sampai ngerepotin orang banyak. Semoga ini berguna buat teman-teman yang membaca tulisan ini. 


0 comments:

Post a Comment