Copyright © Yeah Dimar!
Design by Dzignine
Tuesday 23 June 2015

Apa yang sedang dirasa

Hari ini gue ingin mengutarakan apa yang gue rasa. Oh iya, sekarang gue bekerja di salah satu perusahaan kabel ternama di Indonesia. Februari 2013 tepatnya tanggal 3 adalah awal mula gue bergabung di perusahaan ini  sebagai Jointer Fiber Optik. Apa itu Jointer Fiber Optik ? Klik sini.
Tapi hanya 8 Bulan gue menjadi Jointer, sekarang dapet Job baru yaitu sebagai Design and Planning FTTH Network. Design and Planning, ya kalau diartikan ke dalam Bahasa Indonesia artinya Merancang dan Merencanakan sebuah jaringan FTTH.

Tapi, gue mulai jenuh. Bukan karena pekerjaan yang sekarang gue emban, bukan juga karena lingkungan team yang ada. Tapi karena Faktor X..

Hmm semoga gue menemukan semangat kembali

0 comments:

Post a Comment