Copyright © Yeah Dimar!
Design by Dzignine
Sunday 8 January 2012

Sabtu Malam pada 7 Januari 2012

   Hal yang paling membosankan menurut gue adalah melewati panjangnya Sabtu malam. Kenapa membosankan ? karena sesungguhnya gue Jones (Jomblo Ngenes). Ada banyak cara untuk melalui Sabtu malam dan itu semua tergantung tipe-tipe orangnya. Seperti contoh di bawah ini :

Pacaran : biasanya menghabiskan malam dengan cara main ke rumah pacar
LDR(Long Distance Relatioship) : OTP-an sampe kuping berair 
Jones : ngemilin sukro sambil meluk guling sampe ngantuk

   Itu dia alesannya kenapa gue ga suka menjadi Jones. Sabtu malam keamarin gue hanya berada di kamar. Biasanya sih gue main bareng temen gue @AdindaPs dan @Arifngrh tapi mau keluar aja gue males karena hari itu hujan turun sangat lebat, ditambah lagi kemungkinan si arif lagi packing untuk pergi berlibur ke Singapore pada Senin yang akan datang. 

    Tapi gue sangat menikmati dengan keadaan gue yang sekarang. Dengan menjadi Jones gue mengerti akan arti sahabat. Dengan menjadi Jones gue lebih sayang ke keluarga gue. Dengan menjadi Jones gue bisa nabung karena tidak perlu repot-repot jalan bareng pacar :p 

#salamJonesIndonesia

0 comments:

Post a Comment